Nissan Juke Generasi Kedua Mulai Tes Jalan

Nissan Juke Generasi Kedua Mulai Tes JalanNissan Juke Generasi Kedua Mulai Tes Jalan

Nissan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari crossover andalannya, Juke. Bahkan, model baru dari pabrikan asal Jepang ini sudah terlihat sedang diuji coba jalan.

Melansir Carscoops, Sabtu (23/2/2019), meskipun masih terbungkus kamuflase, namun tidak sulit mengenali Nissan Juke terbaru ini. Lampu utama tidak bisa disembunyikan, pegangan tersembunyi di pintu belakang, dan garis bodi.

Selain itu, Juke baru menampilkan proposi yang hampir identik dengan model yang saat ini. Banyak orang yang beranggapan model ini hanyalah facelift, dan bukan model baru.

Sejatinya, perbedaan terbesar terlihat di bagian belakang, di mana lampu buritan yang terdahulu berbentuk bumerang digantikan dengan horizontal yang mirip dengan Nissan Qashqai.

Untuk bagian depan, Nissan Juke baru ini bakal mengadopsi grill V-motion yang terinspirasi generasi baru Leaf.

Belum ada foto interior, namun salah satu foto menawarkan sekilas di bagian ada dasbor menampilkan tampilan baru. Tidak banyak berubah, namun diharapkan interiornya harus berubah signifikan, baik dalam desain maupun teknologi.

Nissan Juke ini bakal menggunakan platform CMF-B yang saat ini juga digunakan oleh Renault Clio generasi kelima, sebagai bagian dari aliansi Nissan-Mitsubishi-Renault.

Terkait mesin, Nissan Juke baru ini kemungkinan besar bakal menggunakan berbagai pilihan, seperti mesin berkapasitas 1,0 liter dan mesin berkapasitas 1,6 liter turbo empat silinder.

Tidak menutup kemungkinan, Juke juga akan tetap menghadirkan versi Diesel dCi yang berkapasitas 1,5 liter.

SUMBER  : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *